Babinsa Koramil 02 Kota Monitoring dan Imbau Warga Imigran Vaksinasi 

Babinsa Koramil 02 Kota Monitoring dan Imbau Warga Imigran Vaksinasi 

CELOTEH RIAU--TNI -Polri dan seluruh elemen gencar melakukan imbauan  untuk mengikuti vaksinasi terhadap warga diwilayah teritorial.

Sabtu (3/7/2021) Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru 
Peltu Andry Rasyid melakukan monitoring  dan mengajak warga masyarakat serta  imigran yang berada di tempat penampungan di Hotel Satria Jalan Teuku Cik Di tiro untuk mendaftarkan diri di bus vaksin keliling yang disediakan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Bus vaksin  yang di sediakan ini merupakan vaksinasi dalam vaksinasi tahap ke dua." Babinsa bekerja sama dengan ketua RW dan RT setempat mengajak warga sekitar yang belum melaksanakan vaksinasi tahap ke 2 agar melaksanakan vaksinasi di bus keliling yang sudah disiapkan Pemko Pekanbaru," kata Peltu Andry Rasyid.


Vaksinasi ini jelas Andry bukan saja diperuntukkan bagi warga masyarakat Pekanbaru tapi juga berlaku untuk warga imigran yang berada di penampungan .

" Dengan imbauan yang dilakukan ini diharapkan berguna bagi masyarakat  dalam membantu pemerintah untuk mencegah penularan virus COVID 19. Dan Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi ini mendapat respon positif dari masyarakat dan para imigran," jelas Andry.

Babinsa tak bosan memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,baik sebelum  ataupun sesudah vaksin." Tetap disiplinkan diri, jangan lengah, selalu pakai masker dan Prokes yang sudah dianjurkan pemerintah," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index